Hasil Syed Modi International 2023 - Bocah 18 Tahun Bikin Repot Rival Jonatan Christie, Wakil Jepang Dominasi Babak Final

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 2 Desember 2023 | 20:00 WIB
Hasil Syed Modi International 2023
YangShiPin
Hasil Syed Modi International 2023

JUARA.NET - Tunggal putra unggulan Jepang, Kenta Nishimoto baru saja melewati laga yang berat di babak semifinal Syed Modi International 2023.

Unggulan kedua turnamen Syed Modi International 2023 itu dibuat kerepotan saat bertemu wakil Prancis, Alex Lanier di babak semifinal pada Sabtu (2/12/2023).

Lanier membuat Nishimoto melakoni laga panjang berdurasi satu jam lebih.

Tunggal putra Jepang itu memang awalnya berhasil memenangi gim pertama atas Lanier.

Namun, pebulu tangkis berusia 18 tahun itu berhasil merebut gim kedua dan membuat Nishimoto harus melanjutkan permainan ke gim ketiga.

Di gim ketiga, Lanier kembali mempersulit Nishimoto.

Lanier yang tertinggal secara perolehan poin tak lantas membiarkan Nishimoto menang dengan mudah.

Ia berusaha mendekati perolehan poin Nishimoto, meski akhirnya rival Jonatan Christie itu tetap tak terkejar dan mengamankan gim ketiga.

Nishimoo mengakhiri pertarungan menghadapi Lanier dalam kurun waktu 1 jam 39 menit dengan skor 21-17, 13-21, 21-17.

Hasil ini memastikan Lanier gugur, sementara Nishimoto lolos ke babak final dan tinggal menunggu calon lawan selanjutnya antara wakil India, Priyanshu Rajawat atau wakil Taiwan, Chi Yu Jen.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X