Hasil Syed Modi International 2023 - Alwi Farhan Gagal Balaskan Dendam, Asa Indonesia Raih Gelar di Tunggal Putra Kandas

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 1 Desember 2023 | 18:41 WIB
Hasil Syed Modi International 2023
PBSI
Hasil Syed Modi International 2023

JUARA.NET - Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan mengakhiri pertarungan babak perempat final Syed Modi International 2023 dengan hasil kurang baik.

Alwi Farhan menjadi salah satu dari dua wakil Indonesia yang tersisa di babak perempat final Syed Modi International 2023.

Bertarung di babak perempat final pada Jumat (1/12/2023), Alwi harus berhadapan dengan wakil tuan rumah, Priyanshu Rajawat.

Menghadapi Rajawat, Alwi mengawali permainan dengan kurang baik, tunggal putra Indonesia itu kehilangan lima poin beruntun.

Tunggal putra Indonesia itu akhirnya mendapatkan poin pertamanya lewat serangan ke arah lapangan belakang Rajawat.

Seiring berjalannya permainan, Alwi mencoba memperkecil jarak poinnya dari Rajawat yang sayangnya terus unggul hingga jeda interval.

Alwi tertinggal dengan skor 6-11 setelah serangan Rajawat menembus sisi kanan lapangan Alwi.

Usai jeda interval, Alwi beberapa kali melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan lawan, beberapa pengembaliannya menyangkut di net.

Hingga akhir gim pertama, Alwi tak berhasil menyusul perolehan poin Rajawat.

Tunggal putra India itu merebut gim pertama usai serangannya tepat mengarah ke Alwi sehingga sulit dikembalikan.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : BWF Badminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.