Tampil Baik di Tes MotoGP Valencia, Marc Marquez Bikin Gigi Dall'Igna Penasaran

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 29 November 2023 | 14:00 WIB
General Manajer Ducati Corse, Luigi Dall'Igna.
MOTOGP.COM
General Manajer Ducati Corse, Luigi Dall'Igna.

JUARA.NET - Pembalap anyar tim satelit Ducati, Marc Marquez berhasil menarik perhatian banyak orang lewat penampilannya di tes MotoGP Valencia 2023.

Marc Marquez menunjukkan penampilan menjanjikan di tes MotoGP Valencia yang dilangsungkan pada Selasa (28/11/2023).

Dalam sesi tes tersebut, Marquez berhasil menjadi pembalap yang mencatatkan waktu tercepat keempat dengan selisih 0,171 detik dari Maverick Vinales yang ada di urutan pertama.

Penampilan apik Marc Marquez bersama motor Ducati itu pun membuat genera manajer Ducati Corse, Luigi Dall'Igna penasaran.

Pria yang akrab disapa Gigi itu mengaku tak sabar mendengar komentar Marc Marquez terkait motor Ducati yang ditungganginya.

"Saya penasaran mendengar komentarnya," tutur Gigi.

"Dia adalah salah satu pembalap terpenting dalam sejarah balap motor dan saya ingin mendengar komentarnya tentang motor kami," lanjutnya.

Terlepas dari rasa penasarannya soal komentar Marquez, Dall'Igna tampak bangga melihat dua pembalap Ducati bersaing memburu gelar juara dunia.

Baca Juga: Akhirnya Dipinang Tim Valentino Rossi, Pembalap Kehilangan Posisi Gara-gara Marc Marquez Bilang Begini

Meski bangga itu juga menjadi masa yang sulit karena Ducati harus tetap berada di posisi netral.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X