Daihatsu dan PBSI Perpanjang Kemitraan untuk Indonesia Masters 2024 dan 2025

By Delia Mustikasari - Senin, 27 November 2023 | 16:35 WIB
Konferensi Pers Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Hotel, Kuningan, kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).
PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM
Konferensi Pers Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Hotel, Kuningan, kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023).

JUARA.NET - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) dan Daihatsu memperpanjang kemitraan untuk turnamen Indonesia Masters 2024 dan 2025.

Turnamen berlevel Super 500 tersebut akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 23-28 Januari 2024 dengan hadiah total mencapai 450 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Kemitraan yang berlangsung lama ini tidak hanya memperkaya pengalaman para penggemar, tetapi juga mendapat partisipasi aktif dari para elite.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna mengatakan bahwa Indonesia Masters 2024 merupakan langkah awal menuju prestasi gemilang pada 2024.

Pada 2024 Indonesia akan diramaikan pemilihan umum (pemilu). Agung menjamin bahwa penyelenggaraan Indonesia Masters tidak akan terganggu dengan persiapan kampanye.

"Penyelenggaraan Indonesia Masters dan Indonesia Open sudah terjadwal setiap tahun. Jadi, memang sudah waktunya Januari kami selenggarakan," kata Agung dalam konferensi pers d Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin (27/11/2023)

"Indonesia Masters bukan hanya agenda kami, tetapi juga Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Perizinannya bagus tidak ada masalah. Kegiatannya sudah sesuai jadwal," ujar Agung.

"PBSI punya 2 komitmen. Mendorong olahraga itu menjadi yang berprestasi. Tidak sekadar olahraga prestasi, tetapi juga sport entertainment industry dengan menyelenggarakan turnamen."

"Kami siap menggelar Indonesia Masters 2024 untuk memajukan olahraga berprestasi sebagai bagian dari perhitungan poin Olimpiade Paris 2024. Indonesia akan turun dengan kekuatan penuh."

Pada Indonesia Masters 2023, wakil Indonesia, Jonatan Christie (tunggal putra) keluar menjadi juara setelah memenangi laga sesama wakil Merah Putih dengan Chico Aura Dwi Wadoyo.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X