Jadwal Piala Dunia U-17 - Timnas U-17 Indonesia Pantau 2 Pertandingan

By redho saputra - Sabtu, 18 November 2023 | 07:00 WIB
Pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia U-17 2023 yang salah satunya melibatkan Jerman akan digelar pada Sabtu (18/11/2023) sore sampai malam WIB.
Dok. LOC WCU17/SBN
Pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia U-17 2023 yang salah satunya melibatkan Jerman akan digelar pada Sabtu (18/11/2023) sore sampai malam WIB.

JUARA.NET - Pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia U-17 2023 akan menentukan siapa juara Grup E dan F tetapi Timnas U-17 Indonesia juga memantau laga tim-tim papan bawah.

Pertandingan ke-3 Grup E dan F akan digelar pada Sabtu (18/11/2023) sore sampai malam WIB.

Di Grup E, akan tersaji pertandingan pamungkas antara Amerika Serikat versus Prancis serta Burkina Faso Baru berhadapan dengan Korea Selatan.

Pertandingan antara Timnas U-17 Amerika Serikat  melawan Prancis akan mentas di Jakarta International Stadium pada Sabtu (18/11/2023) malam WIB.

Kedudukan kedua tim sama-sama kuat karena berhasil meraih enam poin dalam dua partai pertama di Grup E.

Artinya, mereka juga telah mengunci tempat di babak 16 besar dan tinggal menentukan siapa yang akan menjadi juara grup.

Duel ini juga membuka kesempatan bagi kedua tim untuk melakukan rotasi pemain supaya skuad inti mereka bisa beristirahat dan tampil maksimal di babak 16 besar.

Tim muda Prancis menyapu bersih dua kemenangan dalam Grup E tanpa kebobolan dan mengemas 4 gol.

Adapun Amerika Serikat telah membukukan 5 gol dan 2 kali kemasukan.

Tiga dari lima gol AS diborong oleh Nimfasha Berchimas di mana dia mencatatkan namanya dua kali pada partai pertama dan satu gol di pertandingan kedua.

Adapun Korea Selatan dan Burkina Faso masih berjuang untuk mendapatkan tiket lolos ke 16 besar lewat jalur peringkat 3 terbaik.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X