Hasil Piala Dunia U-17 2023 - Si Serigala Putih Muda Rusak Rekor Sempurna Spanyol, Mali Bikin Kanada Merana

By Fiqri Al Awe - Kamis, 16 November 2023 | 18:08 WIB
Aksi pemain Timnas U-17 Uzbekistan, Bekhruz Shukurullaev, saat menghadapi Spanyol pada babak pertama penyisihan grup B Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (16/11/2023).
MUTIARA KURNIA/BOLASPORT.COM
Aksi pemain Timnas U-17 Uzbekistan, Bekhruz Shukurullaev, saat menghadapi Spanyol pada babak pertama penyisihan grup B Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (16/11/2023).

JUARA.NET - Hasil Piala Dunia U-17 2023 menunjukkan rekor sempurna Spanyol dirusak di Serigala Putih Muda, Uzbekistan, di sisi lain Mali amankan posisi runner up dengan membuat Kanada ngenes.

Empat tim tersebut bersaing untuk lolos ke babak knockout, Kamis sore (16/11/2023) WIB.

Kondisi di grup B memang terbilang cukup ketat.

Spanyol praktis punya peluang lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Bertanding sebanyak dua kali, Marc Guiu cs memenangkan dua pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Mali dan dan Uzbekistan kompak menggondol tiga poin dari hasil sekali menang dan satu kekalahan.

Poin imbang membuat keduanya wajib menang untuk minimal mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya dari jalur runner up.

Pertandingan penentuan nasib di grup B itu digelar pada saat yang bersamaan.

Mali vs Kanada mentas di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya sedang Stadion Manahan, Solo jadi saksi pertarungan Spanyol vs Uzbekistan.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023 - Alami Nasib Lebih Buruk dari Indonesia, Tim Kampung Halaman Shin Tae Yong Harapkan Keberuntungan di Laga Terakhir


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X