Rekap Hasil French Open 2023 - Fikri/Bagas Pulangkan Unggulan Jepang, Indonesia Kirim 7 Wakil ke Perempat Final

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 27 Oktober 2023 | 04:24 WIB
rekap hasil French Open 2023
PBSI
rekap hasil French Open 2023

JUARA.NET - Tim bulu tangkis Indonesia berhasil mengirim 7 wakil ke babak perempat final French Open 2023.

Bertarung pada Kamis (26/10/2023), sederet wakil Indonesia berhasil memetik hasil positif di babak kedua French Open 2023.

Dalam laga babak kedua tersebut, Indonesia membuka hari dengan dua kemenangan di partai pertama yang diraih pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Apri/Fadia yang bertarung di lapangan satu berhasil memulangkan wakil Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sin lewat pertarungan dua gim yang cukup menegangkan.

Sementara di sisi lain lapangan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard tumbang dua gim langsung dengan skor kembar 21-12,21-12.

Hasil positif serupa juga didapat oleh wakil ganda putra lainnya seperti pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Duo Fikri/Bagas diketahui berhasil mengalahkan wakil unggulan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam pertarungan sengit dua gim.

Baca Juga: Hasil French Open 2023 - Tikungan Ginting Bikin Wakil Tuan Rumah Merana, Andalan Malaysia Jadi Ancaman Selanjutnya

Kemenangan juga didapat ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ahsan/Hendra sukses mengirim wakil unggulan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pulang.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : BWF Badminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X