Penggemar Berat Muay Thai, Lionel Messi Beri Hadiah Jersey Spesial buat Rodtang Jitmuangnon

By BolaSport - Rabu, 25 Oktober 2023 | 07:30 WIB
Raja Muay Thai ONE Championship, Rodtang Jitmuangnon, memamerkan jersey spesial hadiah dari Lionel Messi di akun media sosialnya.
INSTAGRAM @RODTANG_JIMUNGNON
Raja Muay Thai ONE Championship, Rodtang Jitmuangnon, memamerkan jersey spesial hadiah dari Lionel Messi di akun media sosialnya.

JUARA.NET - Pemain sepak bola terbaik di dunia, Lionel Messi, ternyata merupakan seorang penggemar berat olahraga bela diri Muay Thai.

Baru-baru ini, megabintang asal Argentina itu menghadiahkan jersey Inter Miami bertanda tangan dirinya kepada Rodtang Jitmuangnon, atlet legendaris Muay Thai yang berkompetisi di ONE Championship.

Keduanya bisa dibilang sebagai atlet terpopuler dalam olahraga masing-masing.

Terungkap bahwa Messi kerap menonton laga Muay Thai, khususnya aksi dari Rodtang yang merupakan juara dunia di ONE Championship.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Rodtang memamerkan hadiah jersey berwarna pink tersebut dari sang pemenang Piala Dunia 2022.

Bertuliskan "Para Rodtang con amor" yang berarti "Untuk Rodtang dengan cinta", hadiah itu menjadi bukti bahwa Lionel Messi memang kerap mengikuti karier dari petarung yang dijuluki Manusia Besi.

"Saya hanyalah seorang anak kecil dan tak pernah terbesit untuk mendapatkan jersey ini dari Messi," tulis Rodtang.

"Semoga Anda menyukai pertarungan-pertarungan saya."

"Terima kasih saudaraku, semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti."

Perkenalan Messi pada Rodtang sepertinya tak terlepas dari peran sang bodyguard, Yassin Cheuko, yang merupakan penggemar berat Rodtang dan Muay Thai.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ONE Championship


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X