Petarung Terbaik di Dunia, Striking Islam Makhachev Lebih Bagus dari Justin Gaethje

By Dwi Widijatmiko - Senin, 23 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Tendangan ke arah kepala yang membawa Islam Makhachev menang KO atas Alexander Volkanovski di UFC 294, Minggu (23/10/2023) WIB di Abu Dhabi.
TWITTER @ESPNMMA
Tendangan ke arah kepala yang membawa Islam Makhachev menang KO atas Alexander Volkanovski di UFC 294, Minggu (23/10/2023) WIB di Abu Dhabi.

JUARA.NET - Juara kelas ringan UFC, Islam Makhachev, sekarang bisa mengeklaim diri punya kemampuan striking yang lebih bagus dari Justin Gaethje.

Islam Makhachev mempertahankan sabuk juaranya dengan mengalahkan Alexander Volkanovski di UFC 294, Minggu (22/10/2023) WIB di Abu Dhabi.

Jagoan asal Dagestan itu meraih kemenangan secara cepat di ronde pertama dengan cara yang tidak diduga-duga.

Saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov ini mendaratkan tendangan ke arah kepala Volkanovski dengan telak.

Tendangan itu membuat sang juara kelas bulu UFC sempoyongan kemudian roboh dan Makhachev menyelesaikannya dengan pukulan-pukulan susulan. 

KO itu bukan kebetulan karena tendangan ke arah kepala sudah sering dicoba Makhachev dalam pertemuan pertama melawan Volkanovski pada Februari lalu.

Perhitungannya jelas karena Volkanovski memiliki tubuh yang lebih pendek dari Makhachev.

Sekarang Makhachev mengeksekusi tendangannya dengan sempurna untuk meraih kemenangan impresif di UFC 294.

Baca Juga: Hasil UFC 294 - Satu Ronde Cukup, Sepakan Maut Islam Makhachev Bikin Alexander Volkanovski Merana

Jurnalis Aaron Bronsteter menyebut dengan aksi terbarunya, Makhachev telah melewati Justin Gaethje, yang akhir-akhir ini disebut sebagai striker terbaik di kelas ringan UFC.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X