Hasil UFC 294 - Titisan Khabib Menang Cantik Pakai Jurus Juara Islam Makhachev

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 22 Oktober 2023 | 01:06 WIB
Jagoan yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib Nurmagomedov, Muhammad Mokaev, menang atas Tim Elliott di UFC 294 (21/10/2023) dengan kuncian yang sama dengan Islam Makhachev waktu menjadi juara.
TWITTER
Jagoan yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib Nurmagomedov, Muhammad Mokaev, menang atas Tim Elliott di UFC 294 (21/10/2023) dengan kuncian yang sama dengan Islam Makhachev waktu menjadi juara.

JUARA.NET - Menggunakan kuncian yang sama seperti Islam Makhachev waktu mengalahkan Charles Oliveira, Muhammad Mokaev meraih kemenangan indah atas Tim Elliott di UFC 294.

Sesi pendahuluan UFC 294, Sabtu (21/10/2023) di Abu Dhabi, ditutup oleh aksi jagoan tak terkalahkan di kelas terbang, Muhammad Mokaev.

Menghuni peringkat 11 dalam daftar penantang di kelas terbang UFC, Mokaev sudah lama meminta pertarungan menghadapi jagoan papan atas.

Mengantungi rekor 10 kali menang dan sekali no contest ini ingin cepat-cepat menjadi penantang juara.

Dia akhirnya mendapatkan Tim Elliott, jagoan ranking 10 pemilik rekor 19 kali menang, 12 kali kalah, dan sekali imbang.

Laga dimulai, Muhammad Mokaev langsung membawa pertarungan ke bawah.

Jagoan yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib Nurmagomedov karena belum terkalahkan dan berasal dari Dagestan itu mencoba menangkap tangan Elliott tetapi lawannya memaksa duel kembali berlanjut sampai berdiri.

Mokaev kembali mencoba menangkap pinggang Elliott tetapi wasit sejenak menyetop pertarungan.

Elliott melancarkan serangan lutut ke kepala Mokaev, yang dianggap wasit sedang berada di posisi bawah.

Elliott jelas memberikan perlawanan yang lebih bagus dari rival-rval Mokaev sebelumnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X