Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini - Ada Derbi Merseyside dan Derbi London

By redho saputra - Jumat, 20 Oktober 2023 | 08:00 WIB
Mohamed Salah (tengah) ketika mencetak gol ke-100 di markas Liverpool saat menghadapi Brentford pada pekan 35 Liga Inggris (6/5/2023).
DARREN STAPLES/AFP
Mohamed Salah (tengah) ketika mencetak gol ke-100 di markas Liverpool saat menghadapi Brentford pada pekan 35 Liga Inggris (6/5/2023).

JUARA.NET - Premier League akan kembali digelar pekan ini dimulai pada Sabtu (21/9/2023) sampai Selasa dini hari WIB. Ada dua pesta derbi yang akan disajikan dari tim-tim asal London dan Liverpool.

Pekan ke-9 Liga Inggris dimulai lagi setelah para pemain kembali dari membela negaranya masing-masing dalam jeda internasional yang berlangsung selama dua pekan.

Saat ini puncak klasemen masih dipegang oleh dua klub asal London, Tottenham Hotspur dan Arsenal, yang berbagi tempat di peringkat 1-2 dengan poin sama, 20.

Pembuka pekan ini langsung menyuguhkan Derbi Merseyside atau Liverpool vs Everton yang diadakan di Anfield Stadium pada Sabtu (21/10/2023) malam WIB.

Kedua tim memiliki nasib yang berbeda.

Liverpool kini berada pada posisi ke-4, sedangkan Everton berjuang pada peringkat ke-16 di klasemen Liga Inggris.

Dalam tiga pertemuan terakhir mereka di liga, Everton tidak pernah meraih kemenangan atas rivalnya.

Mereka tidak pernah mencuri poin di Anfield dalam dua pertemuan, tetapi saat di Goodison Park, The Toffees mampu menahan imbang Liverpool dengan skor kacamata.

Terakhir kali Everton menang atas Liverpool terjadi pada musim 2021-2022 dengan skor 2-0 di Anfield.

Baca Juga: Kompatriot Lionel Messi Diklaim Bayang-bayangi Erling Haaland di Man City


Editor : Beri Bagja
Sumber : Soccerway.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X