Belum Sah Membeli Manchester United, Sir Jim Ratcliffe Sudah Lebar Mulut Memberi Kritikan

By redho saputra - Rabu, 18 Oktober 2023 | 20:00 WIB
Orang terkaya kedua di Inggris, Sir Jim Ratcliffe, memberi kritikan keras terhadap kinerja Manchester United.
TWITTER.COM/UTDRECORD
Orang terkaya kedua di Inggris, Sir Jim Ratcliffe, memberi kritikan keras terhadap kinerja Manchester United.

JUARA.NET - Calon pembeli Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, memberi kritikan keras terhadap kinerja manajemen Setan Merah pada beberapa tahun belakang.

Sir Jim Ratcliffe dikabarkan akan menanam sahamnya di Man United sebesar 25% dengan angka 1,4 miliar pounds setelah pesaingnya, Sheikh Jassim, mengundurkan diri.

Sheikh Jassim mundur dari perburuan kepemilikan klub raksasa Liga Inggris tersebut setelah Keluarga Glazer bertele-tele dalam negosiasi.

Namun, tawaran dari Ratcliffe akan dipertimbangkan oleh Keluarga Glazer dan dewan direksi klub pada pertemuan hari Kamis pekan ini.

Ratcliffe, seorang pengusaha kaya asal Inggris, merupakan pendukung Man United dan ia telah mempunyai pengalaman dalam mengelola klub seperti OGC Nice dan klub Liga Super Swiss, Lausanne.

Baru-baru ini ia tidak segan-segan memberikan komentar keras terhadap kinerja United yang menginvestasikan uangnya untuk Fred pada tahun 2018.

Fred didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan mahar 52 juta pounds.

Namun, pemain Brasil itu tidak bertahan lama di klub dan pada musim panas lalu ia dilepas ke Fenerbahce dengan harga yang merosot.

Baca Juga: Manchester United Siap Lepas Jadon Sancho Bulan Januari jika Masih Ngeyel

Kemudian Ratcliffe dan rekannya di INEOS pernah mendatangi United pada Maret lalu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X