Portugal Lolos ke Euro 2024, Cristiano Ronaldo Belum Pikir Pensiun dan Siap Ukir Sejarah di Piala Eropa

By redho saputra - Senin, 16 Oktober 2023 | 19:00 WIB
Cristiano Ronaldo tetap ingin bermain di kejuaraan Eropa tahun 2024
TWITTER.COM/CRISTIANOXTRA__
Cristiano Ronaldo tetap ingin bermain di kejuaraan Eropa tahun 2024

BOLASPORT.COM - Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, berbicara soal rencana masa depannya setelah timnas Portugal berhasil mengalahkan Slovakia di Estádio do Dragao pada Sabtu (14/10/2023) dan lolos ke Euro 2024.

Cristiano Ronaldo mengakui bahwa ia belum memikirkan jangka panjang kariernya termasuk pensiun dari sepak bola dan ingin lebih fokus untuk saat ini.

Sebelumnya, Ronaldo mengatakan tetap ingin bermain sampai kejuaraan Piala Eropa tahun 2024.

Namun, menurut laporan terbaru, sang pemain masih ingin bermain sampai tahun 2027, sedangkan ia akan berusia 41 saat Piala Dunia 2026.

Ronaldo kini telah menjadi top skor di tingkat internasional dengan mencetak 125 gol dalam 202 penampilan bersama Portugal.

Mantan pemain Manchester United itu menjadi kapten saat Piala Dunia di Qatar tahun lalu dan telah memenangkan Euro pada tahun 2016.

Baca Juga: Dengan Mengucap Bismillah, Cristiano Ronaldo Bikin Geger Dunia

Kini, ia ingin mengulangi kesuksesan yang sama saat Kejuaraan Eropa tahun 2024 di Jerman.

Timnas Portugal lebih dulu angkat koper saat Piala Dunia di Qatar setelah disingkirkan Maroko dengan skor 1-0 pada perempat final.

Ronaldo terlihat menangis berjalan ke ruang ganti karena ia merasa kehilangan kesempatan untuk memenangkan satu-satunya penghargaan yang belum pernah ia dapatkan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Mirror.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X