Kylian Mbappe Tumpul Ditinggal Lionel Messi dan Neymar, Luis Enrique Tetap Kalem

By redho saputra - Senin, 9 Oktober 2023 | 19:00 WIB
Bintang Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, Luis Enrique memberi pembelaan
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Bintang Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir, Luis Enrique memberi pembelaan

BOLASPORT.COM - Kylian Mbappe menurun ketajamannya setelah ditinggal Lionel Messi dan Neymar. Pelatih PSG, Luis Enrique, tetap kalem menyikapinya.

Paris Saint-Germain berhasil mengamankan tiga poin setelah bertandang ke markas Rennes, Roazhon Park, pada lanjutan Liga Prancis, Senin (9/10/2023) dini hari WIB.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim ibu kota Prancis.

Vitinha membuka keunggulan pada menit ke-32 dengan tembakan melengkungnya dari luar kotak penalti.

Berselang empat menit, PSG berhasil menggandakan keunggulan melalui Achraf Hakimi.

Pemain internasional Maroko tersebut berhasil menuntaskan umpan Warren Zaire-Emery untuk membawa PSG unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tuan rumah sukses memperkecil kedudukan pada menit ke-56 berkat sundulan Amine Gouiri ke dalam gawang PSG.

Randal Kolo Muani yang masuk sebagai pemain pengganti hanya butuh satu menit untuk mengunci kemenangan Paris setelah menyambar umpan dari Hakimi.

Kylian Mbappe tidak ikut mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan ini.

Kapten timnas Prancis itu juga gagal mencetak gol bersama PSG dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : PSG Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X