Lionel Messi Gagal Jadi Dewa Penolong, Inter Miami Tersingkir dari Play-off MLS

By Taufik Batubara - Minggu, 8 Oktober 2023 | 14:41 WIB
Lionel Messi tampak sedih setelah Inter Miami ditekuk Cincinnati di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, AS, Sabtu (7/10/2023) waktu lokal atau Minggu dini hari WIB, karena tersingkir dari play-off MLS.
CHRIS ARJOON/AFP
Lionel Messi tampak sedih setelah Inter Miami ditekuk Cincinnati di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, AS, Sabtu (7/10/2023) waktu lokal atau Minggu dini hari WIB, karena tersingkir dari play-off MLS.

JUARA.NET - Tak akan ada ending Hollywood untuk musim pertama Lionel Messi di Major League Soccer (MLS) setelah dipermalukan Cincinnati.

Timnya, Inter Miami, kalah 0-1 di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, AS, Sabtu (7/10/2023) malam waktu lokal atau Minggu dini hari WIB.

Messi, yang kembali dari cedera, tampil di menit ke-55 ketika laga masih 0-0.

Namun, Cincinnati, yang sudah memastikan posisi puncak untuk babak play-off, meraih kemenangan melalui gol dari rekan senegaranya, Alvaro Barreal, menit ke-78.

Messi tak banyak memberikan pengaruh di lapangan.

Bahkan, meski memiliki 2 peluang free-kick dalam jarak tembaknya, kedua tendangannya masih melebar.

Baca Juga: Pemain Chelsea Curhat soal Keistimewaan Lionel Messi di Matanya

"Saya bisa melihat bahwa dia kekurangan (waktu bermain) sepak bola," ucap Pelatih Inter Miami Gerardo Martino, sebagaimana dikutip Juara.net dari AFP.

Martino menambahkan, "Cederanya baik-baik saja, tak ada masalah apa pun, tapi (penampilannya) logis karena dalam beberapa waktu terakhir dia bermain sangat sedikit dan bisa saja dia kurang ritme. Itulah sebabnya dia hanya bermain 32 atau 33 menit."

Messi dkk terpuruk di posisi ke-14 atau kedua dari dasar klasemen Wilayah Timur MLS 2023 dengan nilai 33.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X