Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2022 - An Se-young Nodai Pesta Tuan Rumah, Emas Keempat China di Sektor Perorangan Melayang

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 7 Oktober 2023 | 20:57 WIB
An Se-young menggulung Chen Yu Fei dan membuat emas ke-4 China di sektor bulu tangkis Asian Games 2022 perorangan melayang.
ADEK BERRY/AFP
An Se-young menggulung Chen Yu Fei dan membuat emas ke-4 China di sektor bulu tangkis Asian Games 2022 perorangan melayang.

JUARA.NET - Hasil bulu tangkis Asian Games 2022 menampilkan aksi An Se-young menjadi noda China dengan meremuk Chen Yu Fei.

Sebelumnya, wakil-wakil Negeri Tirai Bambu kompak berpesta pora.

Tiga emas berhasil mereka kantongi pada pertandingan final perorangan lainnya.

Di sektor tunggal putra, mereka bahkan mengkawinkan medali emas dan perak.

Dua tunggal terbaiknya, Shi Yu Qi dan Li Shi Feng beradu kuat di partai puncak.

Sementara itu, wakil-wakil China juga jadi juara.

Ganda campuran, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong tampil tanpa celah kala berbagi lapangan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Di sisi lain, emas ketiga mereka datang dari ganda putri, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang lakoni duel sengit dengan pasangan Jepang.

Sayang, pesta China dinodai aksi luar biasa An Se-young.

Tunggal putri nomor satu dunia itu berduel dengan tunggal tuan rumah, Chen Yu Fei pada Sabtu (7/10/2023) di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Hangzhou2022.cn, bwf.tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X