Resmi! Honda Umumkan Kepergian Marc Marquez : Kedua Pihak Telah Sepakat

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 4 Oktober 2023 | 19:35 WIB
Marc Marquez resmi dilepas Honda
MOTOGP.COM
Marc Marquez resmi dilepas Honda

JUARA.NET - Honda akhirnya mengumumkan secara resmi terkait berakhirnya kerjasama mereka dengan Marc Marquez.

Setelah sederet rumor yang ada, teka-teki masa depan Marc Marquez akhirnya terjawab dengan jelas.

Honda akhirnya secara resmi mengumumkan perpisahan mereka dengan Marc Marquez.

Dalam pernyataan resminya, Honda mengabarkan jika kontrak mereka yang sejatinya masih ada setahun telah berakhir dengan persetujuan kedua belah pihak.

Hal ini dilakukan demi masa depan kedua belah pihak yang lebih baik.

"Honda Racing Corporation dan Marc Marquez telah sepakat untuk mengakhiri kontrak empat tahun mereka sebelum waktunya pada akhir musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2023."

"Dengan satu tahun tersisa dari kontrak empat tahun antara HRC dan Marc Marquez, kedua belah pihak telah sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka setelah selesainya musim Kejuaraan Dunia MotoGP 2023."

"Kedua belah pihak sepakat bahwa mereka memiliki kepentingan terbaik untuk mengejar jalan lain di masa depan untuk mencapai tujuan dan target masing-masing.

"Ini mengakhiri 11 tahun kolaborasi antara 93 dan HRC di mana mereka telah meraih enam gelar Kejuaraan Dunia kelas utama, lima Triple Crown, 59 kemenangan, 101 podium, dan 64 posisi terdepan."

"Marquez meraih kemenangan debutnya di kelas premier dengan Honda RC213V di Grand Prix of the Americas di Austin, Texas pada tahun 2013 untuk menjadi pemenang kelas premier termuda dan menjadi Juara Dunia kelas premier termuda di tahun yang sama."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X