Begini Situasi Ruang Ganti Manchester United usai Digasak Galatasaray di Liga Champions

By Fiqri Al Awe - Rabu, 4 Oktober 2023 | 10:00 WIB
Situasi ruang ganti Manchester United usai dibekuk Galatasaray pada pertandingan kedua Liga Champions dikuak Christian Eriksen.
TWITTER.COM/@UTDDISTRICT
Situasi ruang ganti Manchester United usai dibekuk Galatasaray pada pertandingan kedua Liga Champions dikuak Christian Eriksen.

JUARA.NET - Pemain asal Denmark, Christian Eriksen menyibak suasana ruang ganti Manchester United setelah menelan pil pahit dikalahkan Galatasaray pada fase grup Liga Champions 2023-2024.

Anak-anak asuhan Erik ten Hag unggul lebih dahulu pada pertandingan yang manggung Rabu dini hari (4/10/2023) WIB.

Tandukan keras Rasmus Hojlund di menit ke-17 memanfaatkan umpan setengah volly dari Marcus Rashford membuat penggemar yang memadati Old Trafford bergemuruh-riuh.

Tak butuh waktu lama bagi Galatasaray untuk merespons keunggulan lawan.

Wilfried Saha menceploskan bola ke gawang Andre Onana setelah lolos dari kawalan Diogo Dalot.

Situasi 1-1 tak berubah hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua, Hojlund kembali menggetarkan gawang Galatasaray.

Pemain asal Denmark itu melakukan solorun berujung tendangan cungkil sempurna untuk kembali membuat Manchester United unggul.

Apes, lagi-lagi keunggulan MU tak bertahan lama.

Setelah kebobolan tendangan Muhammed Karem Artuerkoglu pada menit 71, Rashford dkk makin tenggelam usai Mauro Icardi membuat Galatasaray berbalik unggul dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Manchestereveningnews.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X