Bulu Tangkis Asian Games 2022 - Kunlavut Vitidsarn Akui Hadapi Pebulu Tangkis yang Beri Angka Nol Wakil Timor Leste Tak Bakal Mudah

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 4 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Kunlavut Vitidsar bicara soal lawan Lee Zii Jia
MADS CLAUS RASMUSSEN/AFP
Kunlavut Vitidsar bicara soal lawan Lee Zii Jia

JUARA.NET - Tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn menyadari jika pertarungannya di babak perempat final tak bakal berjalan mudah.

Kunlavut Vitidsarn baru saja melewati babak kedua yang cukup menegangkan.

Bertarung pada Selasa (3/10/2023), Kunlavut Vitidsarn dibuat kerepotan menghadapi perlawanan wakil Vietnam, Nguyen Hai Dang.

Dalam duel tersebut, Kunlavut Vitidsarn sempat kecolongan di gim pertama.

Untungnya, ia bisa tampil lebih baik di dua gim berikutnya dan mengakhiri pertarungan dengan skor kemenangan 17-21, 21-18, 21-15.

Setelah berhasil menang, Kunlavut tak bisa langsung bernafas lega.

Masih ada duel menegangkan lain yang menunggunya.

Kunlavut Vitidsarn diketahui akan menghadapi wakil Malaysia, Lee Zii Jia yang sebelumnya membuat wakil Timor Leste, Mourinho Gusmao de Jesus kalah dengan skor 21-0, 21-7.

Terkait pertarungan menghadapi Lee Zii Jia, Kunlavut Vitidsarn memprediksi jika pertarungan mereka tak bakal berlangsung dengan mudah.

Menurut juara dunia tersebut, Lee Zii Jia sangat solid baik dalam bertahan maupun menyerang sehingga akan mempersulit dirinya nanti.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : New Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X