Jadwal Liga Champions - Reuni Ancelotti di Laga Napoli Vs Real Madrid sampai Duel Klub Sultan Newcastle Vs PSG

By redho saputra - Selasa, 3 Oktober 2023 | 11:30 WIB
Jadwal Liga Champons pekan kedua
UEFA.COM
Jadwal Liga Champons pekan kedua

JUARA.NET - Liga Champions 2023-2024 akan bergulir kembali pada tengah pekan ini. Ada reuni pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melawan mantan klub asuhannya, Napoli, sampai duel klub sultan antara PSG vs Newcastle United.

Matchday ke-2 Liga Champions dimulai dengan partai Grup C saat Union Berlin menjamu Braga pada Selasa (3/10/2023) malam WIB.

Peserta dari Grup D, Salzburg vs Real Sociedad, juga ikut memulai partai keduanya malam nanti.

Manchester United sebagai tim bersejarah di Liga Champions harus menunjukkan taringnya di Eropa pekan ini melawan Galatasaray dari Grup A.

Walaupun akhir-akhir ini United inkonsisten di Liga Inggris, mereka harus membuat suatu perbedaan di Eropa.

Peserta lainnya yang akan berduel dari Grup A adalah Bayern Muenchen dan Copenhagen.

Copenhagen harus menghentikan rekor hebat Bayern di Liga Champions setelah juara Jerman itu tidak terkalahkan selama 34 pertandingan di fase grup.

Tim asal Belanda, PSV Eindhoven, akan mengincar kemenangan pertama di Grup B dini hari nanti melawan Sevilla di Stadion Philips.

Klub asal London, Arsenal, sebagai peserta dari Grup B diperkirakan tidak mengalami kesulitan saat bertandang ke markas RC Lens, Bollaert-Delelis.

The Gunners mengawali kampanye mereka di Liga Champions secara sempurna dengan menyarangkan 4 gol tanpa balas melawan PSV Eindhoven pada laga pertama.


Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X