AS Roma Dihajar Genoa hingga Babak Belur, Jose Mourinho Ngeles Pakai Dua Final Kompetisi Antarklub Eropa

By redho saputra - Jumat, 29 September 2023 | 16:30 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkit prestasinya di Roma setelah dikalahakan Genoa
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, mengungkit prestasinya di Roma setelah dikalahakan Genoa

JUARA.NET – AS Roma menelan kekalahan yang pahit dengan skor 1-4 dalam lanjutan Liga Italia setelah bertandang ke markas Genoa pada Jumat (29/9/2023) dini hari WIB.

Pertandingan yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris itu ditonton langsung oleh sang legenda Roma, Francesco Totti.

Dua gol yang dicetak tuan rumah pada babak pertama mengekspos lini pertahanan Roma berkat kerja sama dan koneksi antarpemain yang bagus.

Sementara itu, Bryan Cristante harus maju ke depan untuk mencetak gol agar memperkecil keunggulan Genoa sehingga skor menjadi 1-2 saat jeda.

Memasuki babak kedua, Genoa memperbesar jarak dengan mencetak dua gol tambahan sehingga pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi AS Roma, seusai pertandingan, Jose Mourinho mengakui kalau dia mengawali musim dengan buruk tetapi The Special One menolak untuk berbicara banyak kepada media serta pemainnya.

“Saya akan meminta maaf kepada mereka yang ada di studio karena saya memilih untuk tidak berbicara terlalu banyak," ucap Mourinho.

"Setelah peluit akhir dibunyikan, saya tidak berbicara dengan para pemain saya selain beberapa salam."

"Mengingat saya bahkan tidak ingin berbicara dengan para pemain, saya merasa tidak nyaman menganalisis pertandingan secara mendalam dan menjawab pertanyaan yang diajukan dari studio TV,” lanjut Mourinho.

“Anda benar, kami memulai musim dengan buruk. Gol pertama mereka adalah gol yang sangat disayangkan, sama seperti gol yang dicetak Hellas Verona di awal pertandingan melawan kami."


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X