Asian Games 2022 - Bukan Indonesia, Negara Ini Diprediksi Netizen Bakal Mulus Sampai Semifinal Bulu Tangkis Beregu Putra

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 27 September 2023 | 16:00 WIB
Ilustrasi logo Asian Games 2022.
ASIAN GAMES 2022
Ilustrasi logo Asian Games 2022.

 

JUARA.NET - Drawing kompetisi beregu putra cabor bulu tangkis Asian Games 2022 menunjukkan beberapa tim tergolong beruntung.

Tim bulu tangkis putra dan putri Indonesia diketahui aka berjuang dalam kompetisi Asian Games 2022 di Hangzhou, China mulai akhir September ini.

Drawing kompetisi beregu cabor bulu tangkis Asian Games 2022 pun lantas diumumkan pada Rabu (27/9/2023).

Berdasarkan drawing tersebut, langkah tim putra Indonesia agaknya cukup terjal.

Meski mendapatkan bye di babak awal, tim putra Indonesia berpotensi bertemu lawan cukup kuat yakni Korea Selatan atau Malaysia di babak 8 besar.

Malaysia memang berstatus non unggulan, tapi skuad mereka tak bisa dianggap remeh.

Skuad Negeri Jiran diketahui memiliki komposisi berbahaya dengan dua ganda putra andalan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik,Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan tunggal putra berbahaya layaknya Lee Zii Jia dan Ng Tze Yong.

Sementara itu, Korea Selatan memiliki beberapa nama yang tak bisa dianggap remeh seperti pasangan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dan kombinsai lainnya.

Berbeda dengan Indonesia yang sepertinya harus berhati-hati dalam melangkah, India malah diprediksi netizen bakal melangkah mulus ke semifinal.

Komentar itu terlontar dari beberapa netizen saat akun Badminton Asia mengungkap drawing nomor beregu putra.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : badminton asia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X