Real Madrid Dihajar Atletico, Carlo Ancelotti Soroti Pertahanan Bapuk!

By redho saputra - Selasa, 26 September 2023 | 21:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti bobroknya pertahanan timnya usai dikalahkan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Metropolitano, Madrid (24/9/2023).
OSCAR DEL POZO/AFP
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti bobroknya pertahanan timnya usai dikalahkan Atletico Madrid pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Metropolitano, Madrid (24/9/2023).

JUARA.NET - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengkritik pertahanan timnya setelah dibungkam Atletico Madrid dengan skor 3-1 pada Senin (10/7/2023) dini hari WIB.

Laga yang bertajuk Derbi Madrid itu berlangsung di Stadion Metropolitano.

Dalam laga itu, Atletico Madrid sukses memutus rantai kemenangan Real Madrid di Liga Spanyol dalam lima pertandingan terakhir.

Uniknya, pemain besutan Diego Simeone mencetak gol dengan cara yang sama melalui sundulan.

Gol pembuka dicetak oleh eks Real Madrid, Alvaro Morata, saat laga baru berjalan tiga menit.

Mantan pemain akademi mereka, Saul Niguez, juga berkontribusi assist saat gol kedua terjadi, yang dicetak oleh Antoine Griezmann pada menit ke-18.

Toni Kroos membalas pada menit ke-35 dengan tendangan yang keras di luar area kotak penalti sehingga Jan Oblak tidak sanggup menjangkaunya.

Morata membuat fan Madrid kecewa ketika gol ketiga terjadi di awal babak kedua.

Sang pemain melakukan selebrasi yang berlebihan seolah-olah tidak menghargai mantan klub yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Ajaibnya Nama Lionel Messi, Sosok Ini Langsung Dikaitkan dengan Barcelona hingga Bikin Pemain Real Madrid Tersisihkan


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.