Sentuhan Mural Eksotis Hiasi Desain Baru Toko PUMA di Jakarta

By redho saputra - Selasa, 26 September 2023 | 16:50 WIB
Ibnu Jamil (kiri) dan Kelly Tandiono hadir sebagai brand ambassador PUMA Indonesia dalam acara pembukaan gerai baru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta (26/9/2023).
PUMA INDONESIA
Ibnu Jamil (kiri) dan Kelly Tandiono hadir sebagai brand ambassador PUMA Indonesia dalam acara pembukaan gerai baru di Pondok Indah Mall 2, Jakarta (26/9/2023).

JUARA.NET - Merek olahraga ternama, PUMA, secara resmi membuka kembali tokonya Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta, Selasa (26/9/2023), usai direnovasi dengan tampilan baru yang lebih segar.

Berlokasi di lantai 3, gerainya sekarang menghadirkan ruang yang lebih besar dengan interior penuh gaya.

Hal ini mewujudkan semangat #ForeverFaster milik PUMA.

Toko yang baru selesai direnovasi ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi seluruh penggemar pakaian olahraga.

“Kami sangat bangga dapat memperkenalkan tampilan baru dari toko PUMA di Pondok Indah Mall 2," kata Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia.

"Terletak di salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan paling populer di Jakarta, kami bertujuan tidak hanya untuk memberikan akses yang lebih mudah ke koleksi terbaru PUMA, tetapi juga untuk menyajikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi semua pelanggan kami melalui desain interior toko yang didesain secara matang," tambahnya.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Malaysia Lewatkan Kompetisi Beregu Putri, Sosok Ini Berang 

Dengan luas sebesar 305 meter persegi, toko baru tersebut siap menghadirkan koleksi sepatu, apparel, dan sportstyle terbaik dengan lebih luas dan lengkap.

Pelanggan akan dapat menemukan koleksi-koleksi terkini seperti PUMA Army Trainer yang dikenakan oleh NCT 127, Deviate Nitro Elite 2, Fast-FWD Nitro Elite, dan koleksi PUMA x RipNDip di toko ini.

Tidak hanya ukurannya yang luas, toko ini juga memanjakan mata dengan interiornya yang simpel tapi modern.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Juara.net, Puma Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X