Hasil Kualifikasi MotoGP India 2023 - Murid Valentino Rossi Raih Pole Position, Adik Marc Marquez Alami Crash Menyakitkan

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 23 September 2023 | 13:40 WIB
Pembalap MotoGP murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi amankan pole position
MOTOGP.COM
Pembalap MotoGP murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi amankan pole position

JUARA.NET - Hasil kualifikasi MotoGP India 2023 memastikan anak didik Valentino Rossi tampil luar biasa di sirkuit Buddh International pada Sabtu (23/9/2023).

Sesi kualifikasi Satu (Q1) dimulai, sederet pembalap akan bersaing untuk mendapatkan dua tempat di Kualifikasi Dua (Q2) terlebih dulu.

Dalam sesi ini, Fabio Di Giannantonio menjadi yang tercepat di awal sesi dengan catatan waktu lap 1 mnit 45,494 detik.

Beberapa waktu setelahnya, pembalap KTM, Brad Binder menggeser posisi Fabio setelah mencatatkan waktu lap 1 menit 44,761 detik.

Sementara posisi tercepat berganti, adik Marc Marquez, Alex Marquez tampak masih kesulitan mengejar catatan waktu rivalnya.

Setelah persaingan dalam beberapa lap, para pembalap kembali ke pit box masing-masing dan bersiap untuk mencoba kembali.

Dua menit menjelang sesi berakhir, catatan Brad Binder dilampaui oleh Raul Fernandez.

Di sisi lain, Alex Marquez membuat yellow flag berkibar, motor adik Marc Marquez itu terlihat tak terkendali dan berakhir terjatuh di lintasan.

Alex tampak kesakitan di pinggir lintasan, sementara motornya tergeletak di sekitarnya.

Pembalap Gresini Ducati itu lantas dipapah untuk keluar lintasan dan mendapatkan perawatan.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X