Tukang Cekik UFC 292 Sesumbar soal Cupunya Rekan Jeka Saragih

By Fiqri Al Awe - Senin, 21 Agustus 2023 | 13:00 WIB
Tak cuma menantang duel, tukang cekik di UFC 292, Kurt Holobaugh (kiri) membuat klaim soal cupunya rekan Jeka Saragih, Paddy Pimblett (kanan).
TWITTER.COM/@MIRRORFIGHTING
Tak cuma menantang duel, tukang cekik di UFC 292, Kurt Holobaugh (kiri) membuat klaim soal cupunya rekan Jeka Saragih, Paddy Pimblett (kanan).

JUARA.NET - Rekan Jeka Saragih, Paddy Pimblett seperitnya tak ada ngeri-ngerinya di mata jagoan yang menang cekikan di UFC 292, Kurt Holobaugh.

Petarung asal Amerika Serikat tersebut tampil apik pada Minggu (20/8/2023) waktu Indonesia.

Dia berhasil mengalahkan lawannya Austin Hubbard dengan cukup cepat.

Cekikan triangle yang dia gunakan mengakhiri perjuangan lawanya pada ronde kedua.

Kemenangan ini terasa semakin manis karena dia sekaligus menjuarai acara The Utilmate Fighter atau TUF musim 31 untuk kategori kelas ringan.

Selepas duel, Holobaugh tak sanggup menutupi rasa bahagiannya.

Terlebih lagi dia seperti mendapatkan kesempatan kedua setelah sempat didepak dari ajang pimpinan Dana White pada tahun 2019 silam.

"Ini sungguh luar biasa. Kemenangan ini berarti banyak bagi saya," kata Holobaugh, dilansir Juara.net dari MMAJunkie.com.

"Saya sebenarnya sudah melakukan debut UFC pada tahun 2013 silam."

"Setelah itu, saya menggelar banyak sekali pertarungan."


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X