Kejuaraan Dunia 2023 - Lee Chong Wei Murka Lihat Lee Zii Jia dan Pelatihnya Berulah

By Ananda Lathifah Rozalina - Jumat, 18 Agustus 2023 | 10:30 WIB
Lee Chong Wei kesal dengan tingkah Lee Zii Jia dan pelatihnya
FOX SPORTS ASIA
Lee Chong Wei kesal dengan tingkah Lee Zii Jia dan pelatihnya

JUARA.NET - Legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei tampak geram dengan tingkah Lee Zii Jia serta pelatihnya baru-baru ini.

Menjelang kompetisi Kejuaraan Dunia 2023, tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia malah terlibat konflik dengan Federasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Pelatih Lee Zii Jia, Tat Meng tampak mengeluhkan aturan baru BAM terkait jersey yang dipakai di pusat pelatihan nasional.

Menurut keterangan Tat Meng, BAM memiliki aturan jika para pebulu tangkis independen yang ingin berlatih di pusat pelatihan nasional harus mengenakan apparel yang sama dengan sponsor tim nasional yakni Yonex.

Aturan ini membuat Tat Meng mengeluh, ia merasa aturan itu merundung para pemain independen seperti anak didiknya yang tentu memiliki sponsor sendiri.

Tat Meng pun menyampaikan keluh kesahnya ini ke media, karena merasa bahwa pemainnya yang diundang tapi kok dipersulit dengan aturan yang ada.

Sementara itu, perwakilan dari pihak BAM menyebut jika mereka mengeluarkan aturan itu karena adanya kontrak dengan sponsor dan jika melanggar bakal berakibat sanksi finansial.

Di sisi lain, legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei tampak geram dengan konflik Lee Zii Jia vs BAM.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2023 - Pelatih Lee Zii Jia Jatuhkan Bom Fakta, Ada Konflik dengan Federasi

Lee yang menjadi sosok di balik adanya latihan gabungan antara tim nasional dan pemain independen ini pun tampak geram dengan tingkah Lee Zii Jia dan pelatihnya.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : New Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X