Drawing Kejuaraan Dunia 2023 - Untung atau Buntung? Jonatan Christie Ketemu Jagoan Malaysia, Gregoria Dapat Bye

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:00 WIB
Hasil drawing Kejuaraan Dunia 2023, Jonatan Christie langsung dapat duel besar, untung atau buntung?
PBSI.ID
Hasil drawing Kejuaraan Dunia 2023, Jonatan Christie langsung dapat duel besar, untung atau buntung?

JUARA.NET - Drawing Kejuaraan Dunia 2023 menunjukkan duel menarik terjadi sejawak awal di sektor tunggal putra.

Kompetisi Kejuaraan Dunia 2023 telah merilis drawing pertandingannya pada Kamis (10/8/2023).

Berdasarkan hasil drawing tersebut, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sudah harus berhadapan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Berdasarkan catatan pertemuan, Jonatan Christie memang masih unggul tipis dengan 4 kemenangan dan 3 kekalahan saat bertemu Lee Zii Jia.

Tapi, Jonatan tentu tak boleh memandang remeh wakil Malaysia tersebut, mengingat Lee Zii Jia kini tengah berusaha bangkit dari masa-masa suramnya tahun ini.

Dengan motivasi tersebut, Lee Zii Jia bisa saja mempersulit langkah Jonatan Christie.

Sementara Jonatan Christie sudah harus bertemu nama besar sejak awal, Gregoria Mariska Tunjung sedikit lebih beruntung di sektor tunggal putri.

Baca Juga: Drawing Kejuaraan Dunia 2023 - Apri/Fadia Dilarang Terlena Keberuntungan di Awal, Duel Berbahaya Mengancam di Depan Mata

Gregoria bakal langsung melaju ke babak kedua tanpa bertanding setelah hasil undian memastikan dirinya mendapatkan bye di babak pertama.

Tak cuma Gregoria, beberapa wakil Indonesia di sektor lain juga banyak yang tak mendapatkan lawan di babak pertama dan langsung meluncur begitu saja ke babak kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X