Rooney Ingatkan Lionel Messi soal Nasib Buruk di Liga Amerika Serikat

By Taufik Batubara - Selasa, 18 Juli 2023 | 08:27 WIB
Lionel Messi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Miami di Florida, AS, Minggu (16/7/2023) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.
INTERMIAMICF.COM
Lionel Messi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Miami di Florida, AS, Minggu (16/7/2023) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

JUARA.NET - Wayne Rooney mengingatkan Lionel Messi tentang berbagai kesulitan yang mungkin dihadapinya sebagai pemain Inter Miami.

Messi baru saja diperkenalkan dalam seremoni yang dilanda badai hujan sangat deras di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, Minggu (16/7/2023) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Dalam perkenalan itu, Messi memboyong keluarga, mulai dari istri hingga ketiga anaknya.

Sebanyak 18.000 kursi yang tersedia di stadion itu tak cukup untuk menampung para penggemar yang sangat antusias menyaksikan Messi.

Panitia terpaksa merakit beberapa tempat duduk tambahan untuk mencukupi kebutuhan fans.

Dalam sambutannya, David Beckham sebagai co-owner Inter Miami sangat bangga bisa merekrut Messi, termasuk Sergio Busquets.

Menurut legenda Inggris itu, kehadiran Messi adalah impian yang menjadi kenyataan.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter Miami, dia berharap Messi menginspirasi generasi berikutnya dan ikut membangun legasi di sepak bola Amerika.

"Kita sedang membangun sebuah tim spesial di Miami, klub yang peduli komunitas. Bersama kita akan menciptakan memori yang tak terlupakan. Seperti halnya Anda semua, saya tak sabar melihat Messi bermain dalam balutan jersi Inter Miami. Bab baru cerita kita dimulai di sini," ujar Beckham.

Dalam seremoni itu, Messi ikut berbicara serta kerap tertawa dan memeluk Beckham.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X