Mau Dibayar Berapa pun, Raja Kelas Berat ONE Championship Ogah Pindah ke UFC

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 28 Juni 2023 | 07:30 WIB
Anatoly Malykhin (kanan) waktu mengalahkan juara dua divisi ONE Championship, Reinier de Ridder, dalam laga puncak ONE Fight Night 5, Sabtu (3/12/2022) di Manila.
ONE CHAMPIONSHIP
Anatoly Malykhin (kanan) waktu mengalahkan juara dua divisi ONE Championship, Reinier de Ridder, dalam laga puncak ONE Fight Night 5, Sabtu (3/12/2022) di Manila.

JUARA.NET - Raja kelas berat ONE Championship, Anatoly Malykhin, menyatakan dia tidak akan pernah pindah ke UFC dalam kondisi apa pun.

Anatoly Malykhin baru saja dinobatkan menjadi juara kelas berat ONE Championship yang baru.

Jagoan asal Rusia itu membulani-bulani juara sebelumnya, Arjan Bhullar, dalam laga ONE Friday Fights 22 pada Jumat (23/6/2023) di Bangkok, Thailand.

Lewat pertarungan yang berat sebelah, Malykhin menang TKO di ronde ke-3. 

Malykhin mengawinkan tiga sabuk juara karena sebelumnya dia juga sudah berstatus juara interim kelas berat dan juara kelas berat ringan.

Sabuk interim kelas berat diperolehnya usai meng-KO Kirill Grishenko pada 11 Februari 2022.

Sementara sabuk kelas berat ringan direbut dari juara sebelumnya, Reinier de Ridder, pada 3 Desember lalu.

Jagoan bernama lengkap Anatoliy Sergeevich Malykhin ini sekarang tampaknya menjadi salah satu gacoan utama ONE Championship.

Memiliki rekor tak terkalahkan 13-0, petarung berusia 35 tahun ini tak pelak mendapatkan tempat khusus dalam daftar jagoan di organisasi pimpinan Chatri Sityodtong.

Baca Juga: Bangun ONE Championship dari Nol, Dokumenter Kisah Perjalanan Chatri Sityodtong


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X