Bukannya Rabies Habis Digigit Anjing, Anak Legenda Tinju Malah Jadi Tambah Jago

By Dwi Widijatmiko - Senin, 19 Juni 2023 | 10:30 WIB
Tim Tszyu mengalahkan Carlos Ocampo di ronde pertama untuk mempertahankan sabuk juara interim tinju kelas menengah junior, Minggu (18/6/2023) di Broadbeach, Australia.
TWITTER @RINGNEWS24
Tim Tszyu mengalahkan Carlos Ocampo di ronde pertama untuk mempertahankan sabuk juara interim tinju kelas menengah junior, Minggu (18/6/2023) di Broadbeach, Australia.

JUARA.NET - Beberapa pekan sebelum meraih kemenangan terbarunya, anak legenda tinju, Tim Tszyu, ternyata sempat digigit anjing. 

Tim Tszyu baru saja meraih kemenangan ke-23 dalam kariernya pada Minggu (18/6/2023) di Gold Coast Convention Centre, Broadbeach, Australia.

Petinju Australia berdarah Rusia itu menang KO di ronde pertama dalam waktu hanya 1 menit 17 detik atas Carlos Ocampo.

Kemenangan tersebut membuat petinju bernama lengkap Timofei Konstantinovich Tszyu itu mempertahankan sabuk juara interim kelas menengah junior WBO yang dipegangnya.

Tim Tszyu adalah anak dari legenda tinju, Kostya Tszyu.

Semasa aktif bertarung pada selang 1992-2005, sang ayah pernah menjadi juara sejati dengan memegang sabuk juara kelas welter junior dari badan tinju IBF, WBC, dan WBA.

Sekarang Tszyu junior sedang meniti karier seperti sang legenda.

Kemenangan atas Ocampo membuat Tszyu mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Pria 28 tahun yang pada 2018 pernah mengalahkan petinju Indonesia, Larry Siwu dan Stevie Ongen Ferdinandus, sekarang memegang rekor 23-0.

Baca Juga: Menang Comeback, Anak Legenda Peng-KO 2 Petinju Indonesia Lulus Ujian


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sport Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X