Marc Marquez dan Fabio Quartarao Mungkin Pembalap Terbaik, Tapi Tak Punya Hal Ini untuk Menang

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 14 Juni 2023 | 13:30 WIB
Legenda MotoGP, Giacomo Agostini.
TWITTER.COM/GPONEDOTCOM
Legenda MotoGP, Giacomo Agostini.

JUARA.NET - Legenda MotoGP, Giacomo Agostini mengungkap analisanya terkait nasib Marc Marquez dna Fabio Quartararo di MotoGP 2023.

Marc Marquez dan Fabio Quartararo bisa dibilang sama-sama kurang beruntung di MotoGP musim 2023.

Kedua pembalap bintang itu tengah kesulitan meraih kemenangan di berbagai seri MotoGP.

Marc Marquez diketahui sudah tiga kali gagal finish dan tiga kali absen dalam 6 seri MotoGP 2023 yang tengah berlangsung.

Pembalap Repsol Honda itu kerap kali kurang beruntung di sesi balapan, padahal sempat tampil baik di sesi sprint race.

Berbeda dengan Marquez yang kerap kali gagal finish, Fabio Quartararo masih bisa menyelesaikan balapannya, hanya saja hasilnya tak seperti yang diharapakan.

Pembalap andalan Yamaha ini hanya mampu sekali meraih podium, selebihnya ia terus kesulitan di berbagai seri yang diikutinya.

Terkait nasib Marc Marquez dan Fabio Quartararo, legenda MotoGP, Giacomo Agustini menyebut jika keduanya sejatinya butuh motor yang mendukungnya.

Baca Juga: Tertinggal Jauh dari Bagnaia, Pembalap Valentino Rossi Akui Banyak Masalah

Menurut Agustini, sebuah motor sangat penting, karena meski Marquez dan Fabio Quartararo merupakan pembalap yang baik, mereka tak bakal bisa menang jika tak punya motor yang mendukung.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X