Kode Bertebaran, Anthony Joshua Konfirmas Duel Kontra Deontay Wilder Segera Digelar Beberapa Bulan Lagi

By Ananda Lathifah Rozalina - Sabtu, 29 April 2023 | 11:00 WIB
Mantan juara tinju kelas berat, Anthony Joshua.
TWITTER.COM/@BOXINGSCENE
Mantan juara tinju kelas berat, Anthony Joshua.

JUARA.NET - Anthony Joshua akhirnya menjawab rasa penasaran berbagai pihak bagaimana jika dirinya menghadapi Deontay Wilder.

Beberapa komunitas penggemar tinju mungkin merasa penasaran bagaimana jika Anthony Joshua dan Deontay Wilder adu tinju di atas arena.

Ekspektasi penggemar itu semakin mendapatkan angin segar kala Simon Jordan dari talkSports pada 12 April 2023 melaporkan jika Anthony Joshua dan Wilder akan terlibat pada pertarungan di pada bulan Desember mendatang.

"Ada pengamatan yang tersisa, dan saya kira rumor yang diunggulkan dalam beberapa substansi, bahwa ada serangkaian pertarungan yang diatur di timur tengah."

"Melibatkan Fury dan Usyk dan Wilder dan Joshua dengan dua pertarungan atau tiga pertarungan yang dibuat."

"Yaitu Fury vs Usyk, Wilder vs Joshua dan dua pemenang dari pertarungan tersebut bertemu lagi di timur tengah,"kata Jordan kala itu.

Rumor yang diungkap Jordan itu sepertinya lantas sedikit demi sedikit menunjukkan tanda-tanda bakal benar-benar terjadi.

Baca Juga: Jotosannya Terlalu Ngeri, Anthony Joshua Diminta Hindari Petinju Ini Dahulu

Pada 17 April 2023, pelatih Wilder, Malik Scott dalam sebuah wawancara tampak mengungkapkan jika rumor itu benar dan memuji Arab Saudi karena membuat pertarungan besar di dunia tinju.

Sementara dari pihak Joshua, Eddie Hearn juga mengkonfirmasi jika mereka tertarik untuk bertarung di bulan Desember dan mengakui ingin melawan Wilder atau Fury.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X