Hasil UFC Kansas City - 2 Menit Saja, Lutut Brandon Royval Bikin Matheus Nicolau Kelengar

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 16 April 2023 | 07:30 WIB
Serangan lutut Brandon Royval menjadi awal kemenangan KO atas Matheus Nicolau di UFC Kansas City, Minggu (16/4/2023) WIB.
TWITTER @LOWKICK_MMA
Serangan lutut Brandon Royval menjadi awal kemenangan KO atas Matheus Nicolau di UFC Kansas City, Minggu (16/4/2023) WIB.

JUARA.NET - Brandon Royval kembali ke jalur perebutan gelar juara kelas terbang setelah menang KO secara spektakuler atas Matheus Nicolau di UFC Kansas City.

Dalam gelaran di T-Mobile Center, Missouri, Amerika Serikat, Minggu (16/4/2023) WIB, Brandon Royval menang KO lewat serangan lutut dan pukulan saat ronde pertama baru berdurasi sekitar 2 menit.

Sambil menghindari pukulan Nicolau, Royval mendaratkan serangan lutut dan pukulan yang membuat musuhnya itu sempoyongan.

Royval menyusulkan serangan sikut dan pukulan sampai wasit menghentikan pertarungan setelah melihat Nicolau tak berdaya.

Kemenangan itu sangat penting bagi Royval mengingat laga ini adalah duel papan atas di kelas terbang UFC.

Royval menduduki ranking 4 sedangkan Nicolau satu posisi persis di bawahnya.

Jagoan berjulukan Raw Dawg menghentikan laju Nicolau yang sebelumnya menang 4 kali berturut-turut di UFC.

Royval sendiri kini mengoleksi 3 kemenangan beruntun.

Jagoan asal Amerika Serikat ini bakal kembali ke perbincangan perebutan gelar.

Dia sempat tenggelam setelah kalah beruntun dari sang raja divisi, Brandon Moreno, dan calon penantang juara berikutnya, Alexandre Pantoja.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X