Peluang Khamzat Chimaev Bakal Didahului Pecundangnya dalam Perebutan Gelar Disukai Bos UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 10 April 2023 | 12:30 WIB
Khamzat Chimaev bisa didahului petarung yang pernah dipecundangi dalam hal perlombaan untuk masuk duel perebutan gelar kelas welter
TWITTER.COM/@GOLDENPARS8
Khamzat Chimaev bisa didahului petarung yang pernah dipecundangi dalam hal perlombaan untuk masuk duel perebutan gelar kelas welter

JUARA.NET - Petarung kelas welter, Khamzat Chimaev, bisa didahului Gilbert Burns dalam perlombaan untuk masuk duel perebutan gelar.

Dalam ranking kelas welter saat ini, Chimaev memiliki peringkat yang lebih baik ketimbang Burns.

Si Serigala berada di ranking tiga di kelas jagoan 77 kg, sedangkan sang petarung Brasil di ranking lima.

Chimaev berada di atas kakak dari Herbert Burns itu sejak pertemuan mereka di UFC 273.

Dalam laga yang dilangsungkan 9 April 2022, petarung kelahiran Chechnya itu mengalahkan Burns dengan keputusan angka mutlak.

Jika daftar penantang juara ini kelas welter berjalan dengan semestinya, Khamzat Chimaev seharusnya memasuki duel perebutan gelar sebelum Gilbert Burns.

Kendati demikian, kompatriot Charles Oliveira membuat pernyataan yang menyiratkan maksud untuk mengangkangi algojonya di UFC 287.

Burns mengaku ingin menjadi petarung cadangan dalam duel perebutan sabuk kerajaan kelas welter antara Leon Edwards dan Colby Covington.

Jika tidak bisa masuk duel perebutan gelar sebagai ban serep, jagoan bernama asli Gilbert Alexander Pontes Burns mau mengisi posisi penantang raja berikutnya.

Baca Juga: Reaksi Khamzat Chimaev setelah Alex Pereira Keok di Tangan Israel Adesanya pada UFC 287


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X