Hasil UFC 287 - Pukul KO Alex Pereira sampai Pingsan, Israel Adesanya Juara Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 9 April 2023 | 11:59 WIB
Israel Adesanya menang KO atas Alex Pereira untuk kembali menjadi juara kelas menengah di UFC 287, Minggu (9/4/2023) WIB di Miami.
TWITTER @UFC
Israel Adesanya menang KO atas Alex Pereira untuk kembali menjadi juara kelas menengah di UFC 287, Minggu (9/4/2023) WIB di Miami.

JUARA.NET - Israel Adesanya membalas kekalahannya dari Alex Pereira secara setimpal untuk kembali menjadi juara kelas menengah di UFC 287.

Pertarungan puncak UFC 287, Minggu (9/4/2023) WIB di Kaseya Center, Miami, adalah perebutan sabuk juara kelas menengah antara Alex Pereira dan Israel Adesanya.

Pereira merebut sabuk juara dari tangan Adesanya setelah menang TKO dalam pertemuan pertama di UFC 281 pada 12 November lalu.

Sebelum di UFC, Pereira juga pernah dua kali menang atas Adesanya di ajang kickboxing Glory, salah satunya juga lewat cara KO.

Jagoan asal Brasil pemilik rekor 7-1 di MMA profesional ini jadi seperti kryptonite bagi Adesanya.

Tak pelak, Adesanya bertekad membalas kekalahan di UFC 287.

Sebelum takluk di tangan Pereira, Israel Adesanya sempat menang terus dalam 12 pertarungan di kelas menengah UFC.

The Last Stylebender juga tercatat 5 kali sukses mempertahankan sabuk setelah menjadi juara kelas menengah UFC pada 2019.

Sepanjang kariernya di MMA, Adesanya mengoleksi rekor 23-2.

Baca Juga: Hasil UFC 287 - Dibanting-banting Gilbert Burns, Jorge Masvidal Pensiun


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X