Pelatih Bongkar Biang Kerok Kekalahan Praveen/Melati di Final Spain Masters 2023, Ternyata Ini Faktornya

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 3 April 2023 | 18:00 WIB
pelatih bongkar penyebab Praveen/Melati tumbang di final Spain Masters 2023
PP PBSI
pelatih bongkar penyebab Praveen/Melati tumbang di final Spain Masters 2023

JUARA.NET - Pasangan independen asal Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mulai kembali tampil kompetitif.

Setelah beberapa kali gagal di babak-babak awal di beberapa turnamen sebelumnya, Praveen/Melati akhirnya berhasil menembus babak final Spain Masters 2023.

Meski begitu, Praveen/Melati tampaknya harus kembali bersabar.

Pasalnya, mereka berakhir meraih posisi runner up di Spain Masters 2023 usai tumbang di tangan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Pasangan asal PB Djarum itu sejatinya punya peluang cukup baik di gim pertama dan sudah lebih dulu mencapai game poin dengan skor 20-18.

Sayang, dewi fortuna belum berpihak kepada mereka, Praveen/Melati kalah dua gim dengan skor sengit 20-22, 18-21.

Terkait penampilan Praveen/Melati di babak final tersebut, pelatih ganda campuran PB Djarum yang mendampingi keduanya di Spanyol, Wifqi Windarto menuturkan mereka sudah tampil cukup baik.

Baca Juga: Di Balik Momen Gregoria Mariska Tunjung Juarai Spain Masters 2023, Ada Rasa Tak Percaya Hingga Otot Terasa Tertarik

Hanya saja, keragu-raguan membuat mereka beberapa kali melakukan kesalahan sendiri yang berujung memberi poin yang menguntungkan lawan.

"Penampilan mereka berdua sudah bagus."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X