Hasil MotoGP Argentina 2023 - Marco Bezzecchi Juara, Francesco Bagnaia Jatuh dan Buyarkan Posisi Satu-Dua Murid Valentino Rossi

By Fiqri Al Awe - Senin, 3 April 2023 | 00:54 WIB
Marco Bezzecchi dapat hasil MotoGP Argentina 2023 di posisi pertama, dan terjatuhnya Francesco Bagnaia membuyarkan pesta murid Valentino Rossi finis posisi satu-dua.
MOTOGP.COM
Marco Bezzecchi dapat hasil MotoGP Argentina 2023 di posisi pertama, dan terjatuhnya Francesco Bagnaia membuyarkan pesta murid Valentino Rossi finis posisi satu-dua.

JUARA.NET - Pesta murid-murid Valentino Rossi dapat hasil MotoGP Argentina 2023 di posisi satu-dua nyaris terjadi.

Seri kali ini berjalan dengan sangat seru.

Banyak kejutan yang muncul sepanjang pekan balapan di Termas de Rio Hondo.

Kejutan pertama dihadirkan pembalap Gresini Racing, Alex Marquez.

Di saat sang kakak, Marc Marquez absen karena cedera, dia tampil menjanjikan pada sesi kualifikasi dan menyabet pole position.

Sayang, start dari posisi terdepan tak membuatnya jadi juara pada sprint race Minggu dini hari (2/4/2023) WIB.

Posisi terdepan justru diambil alih oleh pembalap Red Bull KTM, Brad Binder yang sebenarnya memulai balapan dari posisi 15.

Kejutan-kejutan itu praktis membuat jalannya balapan utama yang mentas Senin dini hari (3/4/2023) WIB jadi sulit ditebak.

Bahkan Fabio Quartararo yang terkena penalti penambahan waktu 1 detik saja masih punya peluang juara.

Sebagai tambahan informasi, runner up 2022 itu dihukum karena menyalip Takaaki Nakagami saat bendera kuning dikibarkan pada sesi sprint race.


Editor : Fiqri Al Awe
Sumber : Twitter.com, MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X