Link Live Streaming Spain Masters 2023, Termasuk Fajar/Rian, 12 Wakil Indonesia Bertarung Hari Ini!

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 30 Maret 2023 | 14:40 WIB
Link live streaming Spain Masters 2023 hari ini gratis
PBSI
Link live streaming Spain Masters 2023 hari ini gratis

JUARA.NET - Link live streaming Spain Masters 2023 akan menyajikan perjuangan 12 wakil Indonesia memburu tiket perempat final.

Setelah berhasil melewati babak pertama, kini sederet wakil Indonesia akan kembali memulai perjuangan di babak kedua pada Kamis (30/3/2023).

Dari 12 wakil yang akan bertanding hari ini, ganda putra unggulan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi salah satunya.

Menurut jadwal Spain Masters 2023, Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil non unggulan asal Denmark, Andreas Sondergaard/Jesper Toft.

Jika menilik dari ranking, Fajar/Rian tentu lebih diunggulkan, tapi duo asal Indonesia itu harus tetap waspada karena mereka belum pernah bertemu dengan pasangan Sondergaard/Toft.

Sementara itu, Fajar/Rian bukan satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra.

Ada Pramudya Kusumawardana/Yereima Erich Yoche Yacob Rambitan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang juga akan berjuang di hari yang sama.

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2023, Gara-gara Kemenangan Praveen/Melati, Malaysia Makin Merana di Sektor Ganda Campuran

Pram/Yere akan menghadapi wakil Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei.

Sedangkan Fikri/Bagas akan bertemu wakil Taiwan Lee Fang Chi/Lee Fang Jen.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X