Rekap Hasil All England Open 2023, Mimpi Buruk Pram/Yere Terulang, Praveen/Melati Menangi Duel Saudara

By Ananda Lathifah Rozalina - Kamis, 16 Maret 2023 | 06:38 WIB
Rekap hasil All England Open 2023, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali menuai hasil kurang menyenangkan
PP PBSI
Rekap hasil All England Open 2023, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali menuai hasil kurang menyenangkan

JUARA.NET - Rekap hasil All England Open 2023 menunjukkan cerita kelam Pramudya Kusumawardana/Yeremia Eric Yoche Yacob Rambitan kembali terulang.

Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kembali membawa cerita kurang menyenangkan di kompetisi All England Open 2023 kali ini.

Duo asal Indonesia itu dipastikan tumbang pada babak pertama All England Open 2023 yang berlangsung pada Rabu (15/3/2023).

Pram/Yere takluk di tangan seniornya sendiri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam pertarungan sengit dua gim dengan skor 23-25, 18-21.

Hasil ini membuat Pram/Yere gugur dini sekaligus mengulang mimpi buruk tahun lalu.

Pada edisi All England 2022 lalu, Pram/Yere juga secara pahit tumbang di babak pertama setelah dikalahkan rekan senegara mereka, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Kala itu, mereka juga kalah dua gim dengan skor 18-21, 19-21.

Sementara itu, Pram/Yere bukan satu-satunya wakil Indonesia yang jadi korban perang saudara.

Baca Juga: All England Open 2023, Usai Kalahkan Wakil Indonesia, Calon Penerus Lee Chong Wei Malah Terjebak Duel Neraka

Hal yang sama juga terjadi pada pasangan ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X