Masih Simpan Sakit Hati? Valentino Rossi Tolak Berpartisipasi dalam Film Dokumenter Marc Marquez

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 13 Maret 2023 | 19:00 WIB
Valentino Rossi menolak berpartisipasi di film dokumentar Marc Marquez
MOTOGP.COM
Valentino Rossi menolak berpartisipasi di film dokumentar Marc Marquez

JUARA.NET - Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi tampaknya masih menyimpan rasa sakit hati pada mantan rivalnya Marc Marquez.

Meski kini telah pensiun dari dunia MotoGP, Valentino Rossi agaknya tak mudah melupakan konfliknya dengan Marc Marquez.

Para penggemar MotoGP tentu sudah paham bagaimana rivalitas dua pembalap tersebut memanas saat insiden terjadinya Sepang Clash pada tahun 2015 silam.

Konflik yang sepertinya belum benar-benar padam itu kemungkinan membuat Rossi menjadi enggan berurusan dengan Marc Marquez.

Baru-baru ini terungkap fakta jika Rossi sejatinya diminta oleh sutradara film dokumentar Marc Marquez yang berjudul Marc Marquez : All In, Jamie Perez untuk ambil bagian didalamnya.

Tapi, pembalap berjuluk The Doctor itu memilih menolak ajakan tersebut.

"Kami sempat berkonsultasi dengan Valentino Rossi, tetapi dia tidak ingin berpartisipasi," ucap Perez sebagaimana dilansir dari Motorcyclesports.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Valentino Rossi Menjinakkan Motor Ducati yang Indah Tapi Aneh

Meski sudah dijelaskan jika Rossi berhak untuk tidak menceritakan hal yang memang tidak perlu dikonsumsi publik, pembalap asal Italia itu tetap tidak tergiur melakukannya.

Rossi tetap memilih tidak berpartisipasi di dalam film dokumentar Marquez, walau beberapa rival lainnya seperti Dani Pedrossa dan Jorge Lorenzo bersedia melakukannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X