Hasil UFC 285 - Bo Nickal Menang Serupa Islam Makhachev saat Jadi Raja

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 5 Maret 2023 | 10:35 WIB
Jagoan kelas menengah, Bo Nickal, menang dengan kuncian yang pernah diperagakan Islam Makhachev dalam pertarungannya di UFC 285
TWITTER.COM/REALFAKESAMDUNN
Jagoan kelas menengah, Bo Nickal, menang dengan kuncian yang pernah diperagakan Islam Makhachev dalam pertarungannya di UFC 285

 

JUARA.NET - Petarung kelas menengah, Bo Nickal, menang dengan cara yang sama seperti yang pernah diperagakan Islam Makhachev saat menjadi raja UFC.

Laga yang dilangsungkan pada Minggu (5/3/2023) WIB di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, adalah debut Bo Nickal di organisasi yang dipimpin oleh Dana White itu.

Sejauh ini, The Allen Assassin baru melakoni tiga duel dalam karier profesional di MMA.

Petarung dengan berbagai medali emas di kejuaraan gulat itu tercatat mampu menyikat tiga laga tersebut dengan kemenangan.

Namun, tiga kemenangan itu bukan daya tarik utama dari Nickal.

Hal yang menarik petarung Colorado ini adalah mentalitasnya.

Nickal terkenal dengan pernyataannya yang berani melakoni duel grappling dengan lima jagoan hebat termasuk Khabib Nurmagomedov dan Khamzat Chimaev dalam semalam.

Laga kontra Jamie Pickett menjadi ujian mentalitas tersendiri bagi Nickal.

Pasalnya, Pickett tercatat jauh lebih berpengalaman dengan jumlah duel sebanyak tujuh kali lipat dari laga yang telah dilakoni Nickal.

Baca Juga: Hasil UFC 285 - Derek Brunson Sampai Lempar Handuk, Dricus du Plessis Menang Lagi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X