Tanpa Keraguan! Charles Oliveira Bilang Jadi Penantang Raja Akhir Tahun usai Kalahkan Beneil Dariush

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 3 Maret 2023 | 15:30 WIB
Jagoan kelas ringan UFC, Charles Oliveira, percaya diri akan menjadi penantang juara akhir tahun usai kalahkan Beneil Dariush
TWITTER
Jagoan kelas ringan UFC, Charles Oliveira, percaya diri akan menjadi penantang juara akhir tahun usai kalahkan Beneil Dariush

JUARA.NET - Petarung MMA, Charles Oliveira, membahas peluangnya untuk masuk duel perebutan gelar kelas ringan lagi.

Oliveira tercatat pernah memangku jabatan sebagai raja kelas ringan UFC beberapa waktu silam.

Namun, gelar ini lepas darinya usai dia gagal memenuhi standar berat kelas ringan jelang duel kontra Justin Gaethje di UFC 274.

Petarung dari sasana Chute Boxe ini kemudian kembali mendapatkan kesempatan merebut gelarnya di UFC 280.

Tapi, usahanya itu menemui kegagalan usai dirinya dibuat tamat oleh Islam Makhachev lewat kuncian pada ronde kedua.

Sang jagoan asal Brasil agaknya cukup percaya diri bahwa dia tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa masuk kembali ke dalam duel perebutan gelar lagi.

Oliveira mengatakan bahwa kesempatannya untuk melakoni duel perebutan titel ada di balik laga yang akan dia lakoni berikutnya.

Jagoan berjulukan Do Bronx ini akan menghadapi Beneil Dariush pada hajatan yang dilangsungkan pada 6 Mei mendatang, UFC 288.

Petarung berusia 33 tahun tidak ragu bisa melakoni duel dengan sang penguasa kelas ringan apabila bisa mengalahkan Dariush di pertarungan nanti.

Baca Juga: Conor McGregor Semprot Charles Oliveira, Tak Terima Disebut Cuma Pandai Promosi Hingga Diramal Kalah dari Michael Chandler


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X