Terjebak Perang Saudara di German Open 2023, Ganda Campuran Malaysia Bicara Soal Takdir

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 28 Februari 2023 | 16:30 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei bicara soal drawing German Open 2023
TWITTER.COM/@SYKRHZLKFLY
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei bicara soal drawing German Open 2023

JUARA.NET - Ganda campuran Malaysia, Chen Tang Jie angkat bicara usai mendapatkan drawing kurang menguntungkan di German Open 2023.

Chen Tang Jie yang berpasangan dengan Toh Ee Wei harus kembali bertemu dengan rekannya sendiri sejak babak pertama German Open 2023.

Berdasarkan drawing German Open 2023, Chen/Toh akan bertemu dengan sesama wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing di babak pertama.

Jika menilik dari rekor pertemuan, Chen/Toh memang lebih unggul dari pasangan Hoo/Teoh dengan rasio dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Namun, Chen tak mau menganggap remeh rekan senegaranya tersebut.

Baca Juga: German Open 2023, Beda Kisah Para Juara Bertahan, dari Kembali Adu Nasib Hingga Ambyar Tahun Ini

Chen berkelakar jika pertemuan mereka seperti takdir tapi pertandingan tetap akan sulit karena mereka paham betul permainan satu sama lain.

"Sepertinya kita ditakdirkan untuk bertemu karena ini adalah pertemuan keempat kita," canda Tang Jie.

"Selalu sulit untuk bermain melawan rekan satu tim karena kami tahu permainan satu sama lain dengan sangat baik. Kami telah berlatih bersama selama beberapa tahun, terutama dengan Pang Ron."

"Itu semua tergantung pada tampilan kami pada hari pertandingan karena siapa pun yang lebih berani dan lebih cepat harus memegang kendali."


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : New Strait Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X