Rencana Duel dengan Alexander Volkanovski Terancam, Raja KW Tak Merasa Khawatir

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 23 Februari 2023 | 14:00 WIB
Raja interim kelas bulu UFC, Yair Rodriguez (kanan), mengaku tidak masalah dirinya dihampakan oleh Alexander Volkanovski (kiri)
TWITTER.COM/@ZONAMMA1
Raja interim kelas bulu UFC, Yair Rodriguez (kanan), mengaku tidak masalah dirinya dihampakan oleh Alexander Volkanovski (kiri)

JUARA.NET - Raja interim kelas bulu, Yair Rodriguez, memberikan komentar soal duel potensial dengan Alexander Volkanovski.

Peluang ini muncul berkat kemenangan yang diraih Rodriguez dapat di UFC 284.

Dengan mengalahkan Josh Emmett di gelaran yang berlangsung pada 12 Februari itu, El Panthera berhak atas sabuk interim kelas bulu UFC.

Sabuk interim ini sejatinya bisa menghantarkan petarung Meksiko itu ke duel perebutan sabuk  dengan sang pemegang gelar sejati.

Kendati demikian, masih ada kemungkinan Rodriguez batal menjalani duel unifikasi dengan sang jagoan asal Australia tersebut.

Pasalnya, ada potensi duel ulang terjadi antara Volkanovski dengan Islam Makhachev.

Usai UFC 284, jagoan berjulukan The Great langsung melayangkan tantangan duel ulang kepada sang junior Khabib Nurmagomedov.

Jika Volkanovski memilih berduel lagi dengan Makhachev, niat Yair Rodriguez untuk melakoni duel unifikasi akan terhempaskan.

Walaupun begitu, sang raja KW mengaku tidak merasa khawatir.

Baca Juga: Jawaban Alexander Volkanovski kala Islam Makhachev Buka Pendaftaran untuk Musuh Berikutnya


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X