Rival Gregoria Mariska Akui Lebih Bahagia Usai Keluar Pelatnas, Sederet Keuntungan Menggiurkan Ini Penyebabnya

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 22 Februari 2023 | 17:00 WIB
Tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan mengungkap rasanya jadi pemain independen
BWF BADMINTON
Tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan mengungkap rasanya jadi pemain independen

JUARA.NET - Rival Gregoria Mariska Tunjung asal Thailand, Busanan Ongbamrungphan mengaku lebih bahagia setelah memutuskan keluar dari pelatnas.

Busanan Ongbamrungphan kini berstatus sebagai pemain independen.

Tunggal putri nomor 12 dunia itu diketahui tak lagi menjadi bagian dari pelatnas Thailand sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Menjalani karier secara mandiri rupanya membuat Busanan Ongbamrungphan lebih bahagia.

Tunggal putri yang sudah 7 kali berhadapan dengan Gregoria merasa kualitas latihannya meningkat setelah berkarier secara independen.

Pasalnya, semua program yang diberikan pelatih kini hanya berfokus padanya saja dan tidak terbagi dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Drawing All England Open 2023 - 4 Wakil Indonesia Terlibat Perang Saudara, Dipastikan Ada yang Gugur Sejak Awal

Ia pun kini bisa lebih fokus untuk mempersiapkan diri memburu tiket Olimpiade Paris 2024.

"Saya berlatih dengan pelatih dan tim saya. Saya mengubah segalanya karena saya perlu meningkatkan diri, saya perlu pelatihan satu-satu, berkualitas baik, untuk mempersiapkan Olimpiade,"kata Ongbamrungphan sebagaimana dilansir dari laman resmi BWF.

"Seluruh program hanya difokuskan pada saya. Pelatih saya tahu apa yang saya inginkan, dan tim saya bekerja pada apa yang perlu saya tingkatkan."


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : BWF Badminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X