Sempat Ragu Usai Tak Lagi di Pelatnas, Gloria Kini Berambisi Incar Tiket Olimpiade Paris 2024

By Ananda Lathifah Rozalina - Selasa, 21 Februari 2023 | 11:00 WIB
Gloria Emanuelle Widjaja bermipi membawa Dejan Ferdinansyah bertarung di Olimpiade Paris 2024
PBDJARUM
Gloria Emanuelle Widjaja bermipi membawa Dejan Ferdinansyah bertarung di Olimpiade Paris 2024

JUARA.NET - Pebulu tangkis Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja rupanya sempat merasa ragu usai tidak lagi bersama pelatnas.

Gloria Emanuelle Widjaja berhasil tampil bersinar usai tak lagi berada di naungan pelatnas PBSI.

Bertandem dengan Dejan Ferdinansyah sejak 2022 lalu, Gloria tercatat telah berhasil menjuarai empat turnamen yakni Denmark Mesters 2022, Vietnam Open 2022, Indonesia Intenational Series 2022 (Yogyakarta) dan Indonesia International Challeng 2022 (Malang).

Namun, siapa sangka di balik sederet prestasinya kala bersama Dejan tersebut, Gloria sempat merasa ragu di awal kariernya usai keluar dari pelatnas.

Ia mengakui jika mengembalikan mental setelah keluar dari pelatnas sangat sulit.

Baca Juga: Prihatin Lihat Nasib Tunggal Putra Nomor 1 Malaysia, Lee Chong Wei Beri Wejangan Hingga Sebut Nama Kento Momota

Apalagi Gloria harus memulai kariernya kembali dari bawah dengan pasangan baru.

"Setelah tidak lagi di pelatnas, untuk mengembalikan performa dan mental, sempat susah karena setelah tahu keluar, saya dipasangkan dengan junior yang sama sekali saya tidak tahu orangnya," kata Gloria ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Karakter bermainnya seperti apa saya tidak tahu. Saat start sempat ragu, ragu ke diri sendiri karena saya harus mengulang dari bawah, apakah yakin akan bisa."

Tapi, setelah menjalaninya, Gloria dan Dejan rupanya berhasil membentuk kerjasama yang cukup baik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X