Line Up Final BAMTC 2023, China Kembali Andalkan Si Ranking 121 Dunia

By Ananda Lathifah Rozalina - Minggu, 19 Februari 2023 | 15:59 WIB
Line up final BAMTC 2023, China kembali andalan si ranking 121 dunia
Line up final BAMTC 2023, China kembali andalan si ranking 121 dunia

JUARA.NET - Line up final BAMTC 2023 menunjukkan China kembali berani menurunkan tunggal putra ranking 121 milik mereka.

Tim bulu tangkis China tinggal selangkah lagi meraih gelar juara kompetisi Badminton Asia Mixed Team Championship 2023.

Untuk meraih gelar juara, skuad Negeri Tirai Bambu itu hanya perlu menaklukkan tim bulu tangkis Korea di laga final yang berlangsung pada Minggu (19/2/2023).

Meski akan menjalani laga penting, skuad China mengambil langkah cukup berani dalam line up mereka.

Bukannya menurunkan Zhao Jun Peng yang secara ranking lebih baik, China malah memilih mengandalkan pebulu tangkis ranking 121 dunia, Lei Lan Xi untuk merebut poin pertama dalam laga kontra Korea.

Baca Juga: Rekap Hasil Semifinal BAMTC 2023, China Hajar India dalam Drama 5 Partai, Duel Sengit Negara Asia Timur Tersaji di Final

Meski begitu, keputusan tim China ini cukup bisa dipahami, mengingat di babak semifinal sebelumnya, Lei berhasil menyumbang poin setelah menaklukkan wakil India, Prannoy H.S.

Selain mengandalkan Lei Lan Xi, tim China juga mengandalkan beberapa pebulu tangkis ternama mereka seperti pasangan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dan He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Sementara itu di kubu lawan, Korea menurunkan beberapa wakil andalannya seperti pasangan Kim Won Ho/Na Sung Seung hingga Jeong Na Eun/Lee So Hee untuk merebut poin kemenangan.

Berikut line up lengkap duel China vs Korea di final BAMTC 2023


Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X