Hasil UFC 284 - Ada yang Gagal Samai Rekor Khamzat Chimaev, Kompatriot Charles Oliveira Menang Ganas

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 12 Februari 2023 | 08:57 WIB
Jamie Mullarkey memenangi duelnya dengan Francisco Prado dalam gelaran UFC 284 yang dilangsungkan pada Minggu (12/2/2023)
TWITTER.COM
Jamie Mullarkey memenangi duelnya dengan Francisco Prado dalam gelaran UFC 284 yang dilangsungkan pada Minggu (12/2/2023)

JUARA.NET - Ada petarung yang gagal menyamai rekor Khamzat Chimaev sedangkan seorang kompatrot Charles Oliveira menyelesaikan duel dengan sangar di pencarian hasil UFC 284.

Sebagai petarung tuan rumah, Mullarkey tentu ingin memberikan hasil positif di duel yang berlangsung di RAC Arena, Perth Australia pada Minggu (12/2/2023) WIB.

Lebih lagi, petarung 28 tahun itu dilengkapi pengalaman yang jauh lebih menggunung ketimbang lawannya yang merupakan debutan UFC.

Kendati demikian, Prado agaknya haram untuk disepelekan.

Baca Juga: UFC 284 - Perasaan Campur Aduk di Duel sebelum Islam Makhachev Berlaga

 

Dalam rekornya, petarung kelas ringan asal Argentina itu mampu menyapu sebelas laganya dengan kemenangan dan hanya berselisih satu dengan milik jagoan kelas welter, Khamzat Chimaev.

Lebih hebatnya lagi, semua kemenangan itu diperolehnya melalui finish (5 KO, 6 kuncian).

Pertarungan dimulai dengan kedua petarung menunjukkan kehebatan dalam aspek striking.

Satu setengah menit duel berlangsung, Mullarkey langsung membawa duel ke pertarungan bawah dengan takedown suksesnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X