Hasil UFC 283 - Jessica Andrade Berat Sebelah, Gilbert Burns Menang Kuncian 1 Ronde

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 22 Januari 2023 | 11:36 WIB
Gilbert Burns mengalahkan Neil Magny dengan kuncian di ronde pertama dalam gelaran UFC 283, Minggu (22/1/2023) WIB di Rio de Janeiro.
TWITTER @MMAFIGHTING
Gilbert Burns mengalahkan Neil Magny dengan kuncian di ronde pertama dalam gelaran UFC 283, Minggu (22/1/2023) WIB di Rio de Janeiro.

JUARA.NET - Gilbert Burns hanya butuh satu ronde untuk mengunci Neil Magny sementara Jessica Andrade membulan-bulani Lauren Murphy dalam hasil UFC 283, Minggu (22/1/2023) WIB di Rio de Janeiro.

Sebelum dua pertarungan perebutan gelar di UFC 283, ada dua laga antara jagoan-jagoan papan atas di kelas terbang perempuan dan welter.

Jessica Andrade (ranking 6 di kelas terbang perempuan) berhadapan dengan Lauren Murphy (4).

Laga ini boleh jadi akan memunculkan penantang juara berikutnya.

Salah satu dari Andrade atau Murphy mungkin akan menghadapi pemenang laga antara ratu kelas terbang, Valentina Shevchenko, dengan Alexa Grasso di UFC 285.

Sudah pernah kalah dari Shevchenko dalam perebutan gelar juara pada April 2021, Andrade bangkit dengan dua kemenangan finish atas Cynthia Calvillo dan Amanda Lemos.

Saat ini jagoan asal Brasil yang juga pernah menjadi juara kelas jerami perempuan UFC itu mengoleksi rekor total 23-9.

Baca Juga: Hasil UFC 283 - Kaki Dipegang Bukan Masalah, Johnny Walker Tetap Bikin Lawan TKO 

Di lain pihak, Lauren Murphy juga sempat kalah dari Valentina Shevchenko dalam perebutan sabuk juara pada September 2021.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X